Minggu, 26 Februari 2012

Nailah Putri Arinda


Aku:"Nay,,,doakan ya biar tutuk(sebutan dya buat aku) cepet kerja yah?"
Nayla sambil mikir,,,bengong lalu berkata:" Ke ayun2 (alun2) terus Mayet yah nanti?"
Aku:"Loh Nay,,d alun2 itu gag ada Monyet"
Nayla:"Mayet tuk..mayet...beli pop mie cama es pie(es krim)
aku:(dengan sedikit mengerti bahasa dya)..uwalahhh Indomaret tah nduk?
Nay:"Iya tuk,,,beli pop mie cama es pie yang banyak cekali"
Aku:"Iya Nay...kalo tutuk uda kerja kamu minta apa tak kasih"
Nay:"Lulus yah tuk??lulus yah??"
Aku:"Iyah Nay,,,doakan yah"(dengan suara parau dan haru)
Doa sederhana dari Nay,,doa lugu yang dya persembahkan buat aku..SUatu saat nanti jika aku sudah sukses,,tak akan kulupakan setitik doa tulus dari Nay..trims Nay sayang
Nailah Putri Arinda,,keponakan sepupu yang udah aku anggap keponakan kandungku,,atau bahkan belahan jiwaku,,tempat aku curhat,tempat aku mengadu walaupun kadang dya gag akan mengerti permasalahanku,,tapi hanyalah dengan dya aku bisa benar2 bisa tertawa lepas,,penatku berkurang..dya cahaya yang dikirimkan Allah..
Selain itu,,background blogku warna pink ini juga mewakili dya,,dya sangat tergila-gila dg warna ini jg warna ungu. Bahkan aku yg lbh dulu mengerti warna kesukaan dya dan mengajarkannya nama warna itu agar kelak dya bs berkata pada org kalo dya suka warna ungu n pink
Nayla,,,saking sayangnya warna pink,,,sampe2 baju dasterku dipakenya,,gelasnya kalo ke rumah pun khusus,,lagi2 warna pink,,
This is Nailah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar