Senin, 27 Februari 2012

Graduation

Pertama kali mengikuti acara wisuda,,ketika mamaku wisuda D2 dan S1,,jaman itu masih blum pake soft copy untuk mencopynya,,yang ada pkai klise,,heee jadulll bgt yah
Smpai akhirnya aku diminta sama mas deddy untuk menghadiri wisuda s1nya,,waktu itu kita masih dalam hitungan bulanan jadian,,,akhirnya aku kalut dan bingung,,waktu itu aku masih polos2nya,bingung baju apa yang akan aku pakai,,belum lagi akan bertemu keluarga mas Deddy,,hmmm
Alhamdulillah aku punya mbak2 kost yang sangat perhatian padaku,,jadilah waktu itu semua yang aku pakai (kec sepatu) dipinjemin sama mbak kostq,,,masih sangat ingat sekali,,mamah wening dan mbak funy yang udah rela dandanin aku pagi2 bgt walaupun hanya makeup minimalis...minimalis tapi manis,,(slogan mamah weningku)

Dan inilah penampilanku saat wisuda Mas Deddy
Hahahaaa,,masih aku ingat betapa culunnya aku waktu itu..masih semester 2,,blum genap setahun jadi mahasiswa*_*

29 Oktober 2011

Giliran aku yang wisuda,,walaupun belum benar2 wisuda S1 seperti yang aku harapkan,,aku tetap menganggap acara ini sakral,,,untung saja ada Mas Deddy(paijohku) yang mau membantu dari hunting perias, hotel n jadi sopir pribadi keluargaku(hee..)..Setelah dua bulan memilih dan memilah model kebaya,,inilah hasilnya (sangat berterimakasih sama mama yang sudah rela menyumbang moril dan ide untuk kebaya ini)

Yupiii,,seperti ini dandananku dan model kebayaku



Mas Deddy juga aku bikin serasi dg warna kebayaku,,,heheheee

Dan tak lupa juga foto2 dulu sama temen2 tersayang

SSekarang tinggal menanti dan menanti wisuda S2 Mas Deddy,,Semoga thesisnya cepet kelar,,dan aku juga menanti lulus s1 q
Semoga sebelum 2015 semuanya sudah tercapai,,termasuk soal pekerjaan
Aminnn

1 komentar: